Sabtu, 10 Desember 2011

Pengertian aplikasi handler

Sesuai dengan judulnya, ané mau share trik internetan gratis dan pengenalan tentang aplikasi handler bagi yang belum tahu . Bagi yang telah lama berkecimpung di dunia gretongan mungkin ini udah basi, tapi beda lagi jika ini di-share buat yang belum tahu, makanya ané share post ini.
Di blog-blog tetangga udah banyak banget di post tentang trik internet gratis. Ini yang ané share juga kebetulan hasil nyontek . Hehehe Tapi di sini ané cuma mau ngejelasin dengan cara yang lebih simpel ajabiar bisa di pahami oleh para pemula.
Langsung aja kita pelajari langkah-langkahnya:
*. Untuk dapat menggunakan trik gratis internet, tidak sembarang aplikasi bisa digunakan. Tetapi kita harus menggunakan aplikasi yang sudah di-edit (biasa disebut Aplikasi Handler ). Klik di sini untuk mendownload aplikasi handler -nya.
*. Nah jika sudah mendapatkan aplikasinya, pada saat kita membuka aplikasi tersebut, kita akan dihadapkan pada sebuah form isian. Untuk Opera Mini Handler biasanya terdapat form HTTPS / HTTP Server/ PrimaryServer, Socket / Secondary Server, Front Query, Midle Query, Back Query, Add String, Remove Port (chekbox), Proxy Type, Proxy Server, Username, dan Password. Pada aplikasi handler lain juga sama, namun bedanya tidak terdapat form HTTPS dan Socket Server.
*. Selanjutnya, untuk menikmati trik internet gratisnya kita harus mengisi form yang ada sesuai dengan trik operator masing-masing. Untuk trik operator Telkomsel klik di sini , untuk trik operator 3 (three) di sini , trik operator xl di sini , trik operator indosatada di sini
*. Setelah form diisi dengan trik operator masing-masing, tinggal klik OK dan nikmatisensasi gratisnya.
Mungkin itu saja sekilas perkenalan tentang Trik Internet Gratis dan juga Aplikasi Handler . Semoga bermanfaat dan jadilah lebih inspiratif. Jangan Nyontek kayak ané. Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar